Senin, 03 Mei 2010

INTERNET MURAH .......MERIAH




Menggunakan akses internet dengan quota maupun durasi waktu ternyata sedikit banyak berpengaruh terhadap kreativitas / maupun mood untuk mendapatkan insprasi baik berupa tulisan maupun tehnik / cara mengatasi sesuatu permasalahan. Apa lagi bagi pemula berakibat mandulnya inspirasi2 atupun solusi dari permasalahan yang ada.


Menggunakan akses internet dengan sistim quota akan terasa sekali banyak quota yang terbuang karena masih belum mantabnya ispirasi, ataupun tehnik apalagi kalau masih dalam rangka coba2 untuk mengadopsi tehnik2 pembuatan semacam blog maupun program2 sederhana yang membuat orang tergelitik untuk mencobanya. Sementara disisi yang lain kita sudah ingin sekali melihat hasilnya, sementara permasalahan / theori belum seratus persen dikuasai sehingga perlu sekali coba dan ,mencoba, sementara waktu terus berputar dan quota semakin menipis maka buyarlah semua rencana untuk membuat suatu program untuk selesai dan berhasil . Menurut hemat kami lebih baik menggunakan koneksi internet yang murah tetapi tidak dibatasi oleh waktu maupun pemakaian, agak lambat sedikit tidak masalah sehinggga pemikiran bisa terfokus pada permasalahan dan pencarian solusi. Dan proses bekerja yang sedikit santai karena tidak terkekang oleh batasan2 waktu maupun quota pemakaian yang ujung2 nya adalah hubungannya dengan kantong kita. Dalam segi pemilihan perangkat saat ini banyak sekali ditawarkan dengan kecepatan tinggi tehnologi yang mantab jaringan yang luas dan bonus2 yang luarbiasa semua tergabntung kebutuhan kita . Dari perangkat yang serba bisa dan serba cepat, serba komplit dan menyongsong tehnologi masa depan. Apakah kita memerlukan semua yang ditawarkan , yang terpenting dalam hal ini adalah apa yang kita perlukan, sehinggga kita dapat memilih sarana dan peralatan yang tepat tidak perlu melengkapi dengan sesuatu yang belum tentu berguna bagi kita
















MODEM CDMA (masih memakai antena)

Menggunakan jaringan CDMA dengan layanan koneksi internet yang murah meriah saya rasa solusi yang baik dengan rata-rata 50 rb sudah menggunakan paket layanan un limited meskipun dengan kecepatan standard yang menggunakan up 156 kb/s itupun sudah baik dibandingkan dengan jaman masih menngunakan modem analog (56 Kbps) maupun GPRS ( 64 Kbps). Saat ini kami pilih FLexinet paket unlimited 30 x 24 jam dengan kecepatan yang rata2 80 s/d 90 kbps sudah dikatakan lumayan bagi pendatang baru didalam dunia maya. Akses untuk FB tanpa kendala lancar2, Browsing, Surfing, tidak masalah kecuali untuk video maupun tv streaming akan terasa tersendat2. Down load up load harus sabar . Namun demikian kalau dihitung2 masih lumayan. Disamping bisa menyalurkan hobby , inspirasi, dan hiburan dengan perhitungan kira2 1650rp bisa ngenet sehari semalem. Lumayan huebat.
Specifikasi :
Mobile Wireless Internet yang dapat digunakan dimana saja, kapan saja
• Akses internet berkecepatan tinggi sampai dengan 153 Kbps
• Menggunakan R-UIM (Removable User Identity Modul)
• Dapat juga digunakan untuk telepon dan SMS
• Support Operator : FREN(800 MHz), Flexi(800 MHz), StarOne(800 MHz),dan Esia(800 MHz)
Data Speeds : Up to 153.6 Kbps (averaging 60 to 100 Kbps)
Additional Connectivity Support : Voice Call, SMS, and Fax
Mechanical:
USB Host Port : USB 1.1 slot
Operating System Support : Windows 2000/ XP dan Vista Ready
Sedangkan




















TOWER BTS (Base Transciever Station)

FlexiNet Unlimited adalah layanan akses data Flexi bagi pelanggan Flexi pra bayar (Trendy) dan pelanggan Flexi paska bayar (Classy) melalui jaringan Telkom Flexi dengan penawaran tarif khusus berlangganan PDN secara harian, mingguan dan bulanan dengan cara melakukan registrasi terlebih dahulu.
FlexiNet Unlimited bisa diakses oleh pelanggan FlexiClassy (Postpaid) maupun Trendy (Prepaid) di seluruh cakupan wilayah layanan TELKOM Flexi.
Benefit yang dapat dinikmati
• Pelanggan dapat memperoleh layanan akses data unlimited dengan harga terjangkau.
• Memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memilih layanan akses data sesuai dengan kebutuhan baik harian maupun mingguan.
• Kecepatan akses up to 153 Kbps (single speed)
• Pelanggan harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mengikuti Program ini.
• Setiap nomor hanya dapat berlangganan 1 jenis paket layanan FlexiNet Unlimited.

Meskipun dengan fasilitas dan peralatan yang terbatas , usaha yang dilakukan adalah dengan segala daya upaya dan kemampuan tehnis untuk mencapai hasil yang optimal. Disini asyiknya.

0 komentar:

Posting Komentar