Selasa, 16 November 2010

6 BULAN DENGAN FLEXINET

Setelah enam bulan sejak 20 mei 2010 ternyata perubahan yang sangat menyolok adalah semakin lambat saja , pada hal harapannya, bagai pertumbuhan seorang anak makin tambah umur makin pandai atau cerdas, jadi ada suatu kemajuan didalam proces kehidupannya,
Dengan flexinet unlimited memang tidak terlalu banyak mengharapkan untuk suatu kecepatan koneksi, Ya paling tidak bisa mendapatkan standart minimal dari suatu kecepatan sambungan. Perangkat yang digunakan Komputer dengan Window XP dan Google chrome, serta modem CDMA 800 Mhz 2000 . 1 x RTT Usb wireless modem VT- 12


Pada awal2nya bisa mendapatkan kecepatan s/d 70 kbps lama2 menurun sampai hanya 30 kbps dan kalau hari libur makin parah lagi. ( test dg Speed test.net)
Apakah kemungkinan hanya dilokasi saya saja yang lemot kaya keracunan keong, mungkin dilokasi lain tetap kenceng wuz wuz wuzzzz.

Karena rasa ingin tahu barang kali ada yang lebih bagus /cepat, coba2 cari sambungan internet yang lebih cepat. Maka coba dengan modem GSM yang dicoba dengan kartu Three harapannya lagi2 murah dengan kecepatan lumayan. Standart nya cukup lumayan saja tidak harus kenceng sungguhan. Setelah dicoba selama seminggu masih lumayan masih mendapatkan kecepatan 90 kbps kadang2 nyampai 140 kbps, dengan kecepatan tersebut artinya lumayan tidak membuat stress untuk menunggunya. Mudah2 an bisa berlanjut ke bulan2 berikutnya atau bahkan terus tambah kecepatannya hingga internet murah dan sambungan cepat tidak sekedar menjadi harapan saja.


0 komentar:

Posting Komentar